Sabtu, 16 Desember 2017

5 Syarat Super Praktis untuk Pinjam Uang Online di Tunaiku


Takpars - Pinjam uang online kini bisa menjadi solusi bagi kebutuhan mendesak Anda akan dana. Pastikan untuk pilih tempat peminjaman yang telah terpercaya semisal di Tunaiku atau Bank Amar ya. Terbukti telah ternaungi oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia sehingga jaminan keamanan nasabah makin sempurna. Simak langkah praktis peminjaman berikut ini.

1. Pelajari Info Peminjaman Secara Saksama

Setiap nasabah dari Tunaiku diwajibkan untuk mempelajari segala info terkait peminjaman dana di Tunaiku secara saksama dan menyeluruh. Hal ini dapat meliputi persoalan info pembayaran uang administrasi sebesar potongan Rp540.000,-. Durasi peminjaman uang di Tunaiku juga wajib diperhatikan yakni berkisar antara 6 bulan sampai 15 bulan lamanya.

Anda perlu perhatikan pula mengenai suku bunga yang berlaku di Tunaiku yakni dalam kisaran 3% sampai dengan 6% flat. Pastikan juga Anda perhatikan untuk membayar secara tepat waktu lantaran peraturan Tunaiku secara tegas nan profesional akan memberikan biaya tambahan hingga Rp100.000,-. Bunga keterlambatan sebesar 0,16 % per harinya ya! 

2. Isi Formulir Pendaftaran Online

Jika Anda telah mempelajari beragam info valid nan mendasar mengenai peraturan peminjaman di Tunaiku. Maka kini Anda bisa lakukan langkah selanjutnya. Cukup dari rumah tinggal klik saja pada laman resmi Tunaiku untuk mulai mengajukan pendaftaran peminjaman Anda. Mulailah untuk mengisi formulir peminjaman secara akurat ya.

Isilah formulir pendaftaran tersebut dengan data diri lengkap Anda yang asli. Kemudian pilihlah berapa nominal uang yang ingin Anda pinjam. Sertakan pula tenggang waktu cicilan yang Anda pilih untuk melunasi pembayaran penjaman tersebut sampai tuntas. Anda harus mengisi data pada formulir tersebut dengan sebenar-benarnya dan penuh tanggung jawab ya.


3. Tunggu Prosedur Persetujuan Serta Pencairan

Pinjam uang online di Tunaiku pastinya sangat praktis dan tak perlu lagi ribet mendatangi bank sekaligus mengajukan agunan dengan menggunakan kredit misalnya. Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda tinggal tunggu saja pemberitahuan dari staf Tunaiku yang telah menganalisa input data yang Anda setorkan. Kontak Anda akan mendapat pemberitahuan.

Pemeriksaan dari staf Tunaiku akan menentukan pengajuan peminjaman Anda yang selanjutnya. Jika lolos memenuhi syarat maka Anda akan diminta untuk melakukan tanda tangan kontrak secara langsung dan resmi. Inilah yang kemudian menjadi proses akhir sebelum dana yang Anda butuhkan akan segera ditransfer ke nomor rekening punya Anda.

4. Lakukan Pencicilan Secara Benar dan Tepat Waktu

Sangat praktis bukan? Dengan sangat mudah dan tak berbelit proses peminjaman dana pun bisa Anda terima dengan instan. Kini hal yang perlu Anda lakukan tinggal memastikan untuk selalu mencicil pinjaman tersebut tepat pada waktunya. Jangan lupa untuk tandai jadwal pembayaran agar jangan sampai terlupa sehingga terlambat dan terpaksa mendapat denda ya.

Anda bisa dengan mudah mencicil melalui layanan bank populer OCBC NISP. Anda bisa pilih membayar cicilan melalui internet atau mobile banking yang praktis. Bisa juga Anda datang langsung ke bank dan menemui teller. Menggunakan ATM yang praktis secara mandiri juga bisa membantu Anda membayarkan cicilan. Banyak sekali pilihan bukan?

Pinjam uang online dengan praktis tanpa ribet kini bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Biaya untuk keperluan mendadak semisal renovasi rumah, modal pengembangan usaha, tambahan biaya pernikahan maupun keperluan keluarga mendesak lainnya andalkan saja solusinya pada Tunaiku ya. Dijamin akan memeberi solusi terbaik tanpa berbelit.

0 komentar:

Posting Komentar