Selasa, 24 Juli 2018

Tips Mendapatkan Baby Bouncer yang Aman dan Nyaman

Takpars - Perlengkapan bayi dapat Anda persiapkan sejak usia kehamilan memasuki 7 bulan. Anda dapat membeli berbagai perlengkapan dengan datang di Jakarta great online sale dengan produk yang berkualitas. Salah satu perlengkapan yang perlu Ada persiapkan adalah baby bouncer  dengan menerapkan tips berikut ini untuk mendapatkan yang aman dan nyaman.  


1. Penyangga yang Kukuh dan Stabil 

Baby bouncer yang aman memiliki bagian penyangga yang kukuh dan stabil. Anda dapat memeriksanya dengan meletakkannya ke lantai. Pastikan baby bouncer tidak mudah bergeser dengan lantai ketika disetel dengan mode untuk digoyangkan atau getar. Anda bisa mendapatkan baby bouncer yang aman ini dengan membelinya ketika Jakarta great online sale.  

2. Alas yang Lebar 

Baby bouncer yang harus Anda pilih memiliki bagian alas yang lebih lebar daripada bagian atasnya. Bagian alas yang aman akan dilapisi dengan karet sehingga bayi Anda tidak mudah tergelincir. Perhatikan bagian alas ini dengan baik agar tidak adanya celah kecil yang dapat membuat jari bayi Anda terjepit saat diayunkan.  

Selain lebar, Anda juga harus memilih bagian alas yang empuk dan lembut sehingga membuat bayi merasa nyaman. Posisi kemiringan alas dapat diatur sehingga bayi tidak rewel saat menggunakannya dan dapat bergerak leluasa.  

3. Tiga Titik Kunci 

Baby bouncer yang aman akan memiliki tiga titik kunci yang menghindari bayi terjatuh. Posisi kunci berasa dua titik di bagian pinggang dan satu titik di bagian selangkangan. Bahkan akan lebih aman jika memiliki lima titik kunci yang dua titik lagi berada di bagian bahu. 

4. Ukuran yang Pas 

Baby bouncer akan terasa nyaman bagi bayi jika ukuran yang Anda beli berukuran pas yang bertujuan membuat bayi tidak mudah miring saat diayun. Ukuran yang pas akan membuat bayi tetap statis dan tidak membuat bayi mudah terpelanting.  

Ukuran yang pas untuk bayi Anda akan memiliki ukuran yang tidak terlalu tinggi sehingga meminimalisir benturan yang keras. Baby bouncer yang berukuran pas akan memiliki berat yang sesuai untuk menahan beban rata-rata 12-15 kg. Anda dapat hingga bayi berukuran lebih dari 1 tahun. 

5. Sabuk Pengaman 

Baby bouncer yang aman memiliki sabuk pengaman sehingga dapat melindungi bayi Anda terutama bayi yang sangat aktif. Selain sabuk pengaman pilih juga yang memiliki bagian pembatas berbahan lunak agar tidak membuat bayi terbentur.  

Berbagai perlengkapan bayi yang Anda beli harus menggunakan bahan yang aman tanpa menimbulkan alergi bagi bayi. Anda bisa mendapatkannya dengan membeli di toko perlengkapan bayi online atau pun offline. Anda bisa mengunjungi website orami.com untuk mendapatkan perlengkapan bayi dengan kualitas terjamin dan dengan harga yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar